Rabu, 09 Mei 2012

Cara Promosi Jalur Cepat KlikSaya untuk GOLDENLIFE

Jika Anda ingin membuat bisnis online Anda lebih laris maka salah satu cara promosi jalur cepat yang bisa anda pilih adalah layanan iklan Pay Per Clik (PPC) kliksaya dot com (kliksaya.com). Mengapa disebut cara promosi jalur cepat? Karena sekali Anda pasang iklan maka apa yang anda promosikan tersebut dapat langsung ditayangkan di ribuan website yang ramai pengunjung. Sebentar lagi saya akan menguraikan cara kerja cara promosi ini. Memang promosi bisnis seperti ini tidak gratis, Anda harus membayar, namun cara
iklan seperti di kliksaya ini tidak juga mahal amat.

Mungkin Anda telah sering memasang iklan gratis di beberapa website iklan baris. Cara promosi seperti ini juga lumayan bagus, dan cara promosi di iklan baris gratis tentu saja hemat biaya, toh gratis, yang anda bayar hanya tenaga dan waktu serta koneksi internet yang anda gunakan. Namun Anda harus sering memasangknya dan satu persatu. Mungkin juga anda telah menggunakan software untuk promosi yang mampu mengirimkan iklan bisnis online Anda ke beberapa situs sekaligus, namun biasanya situs yang mengijikan pemasagan iklan dengan software ini banyak juga yang belum ramai, jadi walau promosi bisnis online Anda dipasang sekaligus di banyak website tetapi belum tentu dilihat banyak orang.
Berbeda dengan promosi lewat kliksaya.com, karena iklan yang dipasang melalui jalur ini, akan ditayangkan di website yang telah terbukti ramai pengunjungnya. Saat artikel ini saya tulis, kliksaya.com mengatakan bahwa website yang dapat bekerjasama dengan mereka adalah website yang setidaknya Page View nya 10.000 per bulan, itu artinya lebih dari 300 page view per harinya. Dan website yang telah bekerjasama dengan penyedia layanan iklan bisnis kliksaya.com saat ini jumlahnya pun terus meningkat, saat ini telah ratusan website. Nanti akan bahas bagaimana cara kerja promosi jalur cepat kliksaya ini. Kliksaya mampu membantu membuat iklan Anda laris, menjadikan bisnis Anda laris dengan iklan cepat jalur ini.
Ok, berikut ini bagaimana cara kerja iklan cepat ini.
Untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online Anda dengan promosi jalur cepat, cara yang dapat ditempuh adalah menggunakan promosi dengan faktor kali, misalnya menggunakan PPC advertising. PPC atau pay per clik advertising ini menggunakan ribuan atau bahkan mungkin jutaan jaringan website untuk menyebarkan iklan Anda, secara otomatis pula dengan cepat diketahui oleh orang. Jika bisnis yang anda tawarkan memang sangat menguntungkan, sensasional dan dapat dipercaya PLUS promosi Anda dipasang di hadapan jutaan orang sekaligus maka sudah pasti jauh lebih cepat laku bukan ?
Kliksaya.com menggunakan konsep iklan PPC (Pay Per Clik), artinya begini:
Sebagai orang yang ingin memasang iklan promosi bisnis di kliksaya, anda disebut pemasang iklan atau istilah saya adalah Avertiser. Anda memasang iklan melalui jasa periklanan kliksaya.com, atau yang sejenis juga mulai banyak di Indonesia, yang terbesar memang kliksaya.com untuk saat ini. Untuk memasang iklan, Anda perlu mendaftar dulu di website kliksaya.com kemudian membayar deposit dan menyiapkan materi promosi bisnis anda di sana, di satu tempat, di kliksaya.com saja. Kemudian iklan Anda nanti akan ditayangkan di banyak website ramai pengunjung yang bekerjsama dengan kliksaya.com. Setiap kali iklan Anda ditayangkan dan diklik oleh orang yang tertarik dengan promosi Anda maka deposit Anda berkurang, itulah cara pembayarannya.
Rangkuman cara memasang promosi bisnis online Anda di kliksaya.com dapat dibaca secara lengkap di sini: Panduan Memasang Iklan Di KlikSaya
-
Dimana iklan Anda akan ditampilkan? Itulah pertanyaannya. Begini jawabannya:
Di lain sisi, ada ratusan bahkan mungkin nantinya ribuan pemilik website yang bekerjasama dengan jasa periklanan kliksaya.com tadi. Mereka ini menyediakan sebagian ruang (space) di website mereka untuk menayangkan iklan kerjsama tersebut. Iklan Anda akan ditampilkan di ratusan atau bahkan ke depan bisa ribuan website mereka ini. Nah, orang yg bekerjasama dengan kliksaya.com untuk menayangkan atau menampilkan iklan ini disebut pemilik situs, atau istilah saya adalah Publisher.
Ok, sekarang Anda telah mengenal beberapa hal:
  • Pemasang Iklan (Advertiser) yaitu yang punya barang atau produk atau jasa atau bisnis online yang ingin diiklankan. Pemasang iklan menginputkan iklan di satu tempat di website kliksaya.com
  • KlikSaya.com Penyedia layanan iklan pay per clik ini.
  • Pemilik Situs (Publisher atau Penerbit), adalah orang yang bekerjasama dengan kliksaya dengan cara menyediakan ruangan (space) di website mereka untuk menayangkan iklan pemasang iklan.
Ok. Tadi mungkin Anda telah membaca panduan memasang promosi atau iklan Anda di kliksaya.com. Mari kita asumsikan Anda telah mesangnya dan juga telah membayar deposit. Disana deposit disebut sebagai “pulsa”, artinya ya deposit yang anda setorkan ke bank milik kliksaya.com.
Boom!, iklan Anda sekarang telah tampil di ratusan website ramai pengunjung. Banyak orang berkunjung ke website tentang belajar bahasa inggris gratis milik saya misalnya, iklan anda tampil disana (bahasainggris.net). Ratusan atau ribuan orang berkunjung ke website tentang lowongan kerja online, iklan anda pun terpampang disana. Ribuan orang berkunjung ke website penerbit lainya, iklan anda pun terpajang di sana. Ramai orang mencari sesuatu yang berhubungan dengan masakan, dan website tentang masakan tersebut juga menampilkan iklan Anda (jika website tersebut telah bekerjasama dengan kliksaya.com) maka iklan anda pun ada di sana. Seiring semakin banyaknya website yang bekerjsama dengan klik saya maka sekali pasang iklan di kliksaya maka semakin banyak pula website yang menayangkan promosi Anda.
Nah, cara promosi seperti diatas jauh lebih cepat jika dibandingkan anda pasang iklan satu persatu di website iklan baris baik yang berbayar atau yang gratis. Jika Anda pasang iklan di kliksaya.com maka iklan Anda sekaligus tampil di sangat banyak website. Karena itulah disebut cara promosi jalur cepat.
Mengapa banyak website mau bekerjasama dengan kliksaya.com dengan cara menjadi penerbit atau publisher ? Karena kliksaya.com membayar mereka yang telah membantu menyediakan ruang di website mereka untuk menampilkan iklan kliksaya. Jadi, kliksaya.com bagi penerbit merupakan cara mencari duit. Kapan dibayar? Dihitung setiap kali iklan di website mereka diklik dan dibayar bulan depannya.
Dari mana kliksaya.com dapat duit? Siapa yang membayar kliksaya? Ya mereka yang memasang iklan tadi (pemasang iklan, advertiser). Membayar sebagai apa? Ya membayar sebagai biaya iklan!.
Tentu saja, para pemasang iklan atau advertiser membayar untuk setiap kliknya bervariasi. Siapa yang membayar paling mahal maka iklannya mendapat prioritas utama untuk ditampilkan. Pemasang iklan mungkin membayar Rp.500 untuk setiap klik, kemudian kliksaya membayar pada para pembantu mereka (penerbit) misalnya setengahnya atau Rp.250. Dari sanalah penerbit dapat duit. Itulah mengapa cara promosi jalur cepat seperti ini disebut PPC atau Pay Per Clik, karena membayar atau dibayar dihitung per kliknya.
Seperti di TV atau dikoran, pemasang iklan tentu saja membayar sebagai biaya iklan, walaupun apa yang diiklankan belum laku. Bayar dong, bayar duluan. Karena dengan memasang iklan maka bisnis bisa laku. Mengapa ketika diklik bayar? Karena orang yang meng-klik ini sangat berpotensi untuk kemudian membeli.
Apakah kalau klik sendiri di website Anda sebagai penerbit maka penerbit dapat duit? Kalau begitu enak dong, bisa dapat duit banyak dari kliksaya.com. Oh tidak!, sekali lagi TIDAK!. Itu namanya merugikan orang yang memasang iklan (pemasang iklan), karena mereka harus membayar per klik, sendangkan yang klik adalah Anda sendiri dengan maksud untuk cari duit. Jika ini sering terjadi maka pemasang iklan akan rugi karena keluar duit dan yang mereka iklankan tidak laku, kliksaya.com pun akan menjadi “tidak diminati lagi” karena pemasang iklan merasa buat apa buang-buang duit.
Nah, untuk mencegah perbuatan curang seperti klik sendiri tersebut, klisaya.com punya segala yang mereka butuhkan untuk mendeteksi kecurangan tersebut. Dan publisher yang curang akan kena denda, bukannya dibayar, walapun secara tak sengaja. Canggih ya? ya, memang sangat canggih. Kecurangan yang berkelanjutan akan membuat penerbit tersebut dicoret dan tidak dapat lagi bekerjsama dengan kliksaya.com. Bagaimana kliksaya mendeteksi hal itu? Yang saya tahu adalah berdasarkan IP penerbit dan IP yang mengklik iklan tersebut. Selebihnya tentu saja rahasia dapur kliksaya.com
Bukan hanya klik sendiri yang disebut curang, menyuruh orang lain klik dengan tujuan dapat duit juga dilarang sangat sangat keras. Jika website Anda sebagai penerbit mengindikasikan atau menyiratkan sesuatu yang mengarah ke proses ini maka Anda bisa jadi kena blokir.
Jadi, sebagai pemasang iklan, Anda tak perlu khawatir uang anda sia-sia karena perbuatan curang penerbit, itulah yang saya fahami. Tentu saja kliksaya.com berinovasi untuk selalu meningkatkan layanan mereka, agar semakin menguntungkan pemasang iklan, kliksaya.com sendiri dan juga penerbit jujur yang telah membantu kliksaya.com.
Jika Anda sebagai penerbit, jadilah penerbit yang jujur, membantu orang lain menyangkan iklan bisnis mereka agar laku, ramaikan website anda agar semakin produktif, Anda akan dapat semakin banyak duit.
Nah, tentu saja untuk penghasilan jalur cepat ini anda harus punya dana promosi. Anda harus mengeluarkan uang. Anda pun bisa beriklan di beberapa web saya ini via program ppc tersebut, plus di ribuan website lainnya. Cara cepat (PPC Advertising) ini biasanya digunakan oleh pemasar (marketer) yang telah faham benar seluk beluk internet marketing, alias mereka yang telah menguasi semua teori dasar yang diperlukan. Mulai dari membuat website (landing page), cara membuat dan memasang iklan online, follow up, melakukan riset dan menentukan pasar dan banyak lagi. Tentang ini dapat anda pelajari dengan sangat lengkap di Asian Brain. Belum gabung ? silahkan baca lebih detail di Asian Brain
Jika anda sudah menguasai semua yang diatas tadi, maka Anda dengan mudah dapat menjual apa saja di internet ini melalui iklan jalur cepat, iklan cepat PPC seperti layanan promosi bisnis yang disediakan kliksaya.com ini.
Ada strategi untuk beriklan di model promosi jalur cepat ini. Diantaranya anda harus mampu membaca selera pasar. Karena kalau anda mempromosikan sesuatu yang tidak dicari orang tentu saja hasilnya tak akan bagus. Bunyi text iklan Anda pun sangat berpengaruh pada sukses tidaknya iklan Anda. Jika Anda memasang iklan yang sangat bombastis bunyinya maka akan banyak orang yang klik, namun jika setelah orang klik dan masuk ke website utama yang anda iklankan dan ternyata di website Anda tidak seperti yang anda iklankan di PPC kliksaya.com tadi maka sebagian besar orang tak akan jadi membeli, mereka merasa tertipu dengan bunyi iklan Anda dan Anda akan RUGI biaya iklan.
Jadi, sebagai pemasang iklan pun Anda harus jeli, punya strategi yang bukan hanya cepat tetapi yang lebih penting adalah TEPAT sehingga menajdi Produktif dengan promosi Anda itu.
Ingin mencoba iklan jalur cepat ? silahkan ke http://kliksaya.com
Demikianlah tips seputar cara promosi jalur cepat melalui kliksaya.com untuk hari ini, semoga lain waktu saya dapat menulis artikel yang lebih bermanfaat lagi untuk Anda. Semoga bisnis Anda semakin laris dengan cara promosi jalur cepat kliksaya.com

source : http://bisnisonlinemu.com/cara-promosi-jalur-cepat-kliksaya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sponsor

peluang usaha banner Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Peluang Usaha

peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang