Selasa, 09 Oktober 2012

setiap menit setiap hari jutaan dollar mengalirlah kepadaku sekarang I secara instan

Rekan-rekan pencari sukses!!!!
Bagaimana perasaan anda jika dapat menguasai teknik rahasia yang selama ini hanya dikuasai oleh orang-orang tertentu untuk meraih apa saja yang mereka inginkan? Anda adalah orang yang paling beruntung jika dapat mempelajari teknik rahasia tersebut.
Sebelum Lanjut Jawablah Dengan Jujur
Pertanyaan-Pertanyaan Di Bawah ini!
  • Bagaimana kalau anda dapat merubah sikap orang yang sombong menjadi ramah?
  • Bagaimana kalau anda dapat membuat seorang yang anda sangat sukai (tapi dia tidak suka anda) menjadi kekasih anda?
  • Bagaimana kalau anda dapat membuat orang lain pelanggan anda secara sukarela?
  • Bagaimana kalau anda dapat membuat orang lain memberikan apa saja yang anda inginkan?
  • Bagaimana kalau anda dapat merubah pikiran orang lain menjadi lebih baik pada anda?
  • Bagaimana kalau anda dapat mengendalikan pikiran orang lain tanpa disadarinya?
  • Bagaimana jika anda dapat merubah sikap keras kepala seseorang seperti teman, saudara, pemimpin dll, dan membuat dia menjadi penurut dan pengertian?
  • Bagaimana jika dapat merubah suatu penolakan menjadi penerimaan diri anda?
  • Bagaimana  kalau anda dapat merubah suatu keputusan seperti SK atau MoU untuk keuntungan anda?
  • Bagaimana kalau anda bisa membuat orang lain melakukan apa saja yang anda inginkan?
  • bagaimana kalau anda dapat mempercepat kesuksesan anda?
  • Bagaimana kalau anda dapat merubah nasib anda menjadi lebih baik?
Mungkin anda akan berkata "tidak mungkin? Hanya penipuan atau kebohongan?"
Saya tidak persalahkan anda karena memang anda tidak tahu rahasia ilmiahnya. Sama halnya kalau anda belum pernah naik pesawat anda tidak akan percaya kalan manusia bisa terbang, bukan? Tetapi karena anda sudah naik pesawat dan sudah lihat pesawat terbang maka anda percaya bahwa manusia bisa terbang, bukan?
Demikian pula dengan teknik mempengaruhi pikiran orang lain jarak jauh, banyak orang yang tidak percaya karena kedengaran tidak masuk akal.
Jika anda belum mengetahui RAHASIANYA anda akan berkata demikian. Tetapi sekarang BUKAN rahasia lagi kalau melalui kekuatan pikiran bawah sadar setiap orang dapat merubah sikap setiap orang. Dan serunya lagi anda dapat melakukannya jarak jauh dalam arti tidak harus bertemu dengan target anda.

Jika anda mau tahu teknik rahasianya kami sudah menyiapkan panduan lengkap langkah demi langkah sehingga menjadi sangat mudah untuk mempelajarinya.

Semoga informasi berikut ini akan membawa terobosan baru dalam hidup anda. Karena itu bacalah informasi berikut ini dengan saksama.
Dan sekarang . . .  Apa masalah anda? atau  . . . 
Apa impian anda ingin capai saat ini?

Ingin mendapatkan uang banyak dengan cara mudah dan halal?
Ingin meningkatkan profit atau keutungan usaha anda dengan cepat?
Ingin meningkatkan jumlah pelanggan seperti roket, member atau client bisnis anda dengan mudah? 
Ingin mendapatkan pekerjaan idaman dengan mudah?
Ingin mendapatkan jabatan dengan cepat?
Ingin mendapatkan kekasih idaman dengan mudah?
Ingin mengembalikan kekasih anda yang sudah meninggalkan anda?
Ingin memulihkan rumah tangga yang berada di ambang kehancuran?
Ingin mendapatkan nilai yang bagus di sekolah atau kampus anda?
Atau ingin mendapatkan apa saja....

Bagaimana Caranya? Pengaruhi Pikiran Mereka dari jauh dengan Teknik Rahasia Subjective Communication atau Komunikasi Rahasia Melalui Pikiran Bawah Sadar . .  . Ini BUKAN Hypnotis!

Produk ini BUKAN buku fisik tapi eBook yang didownload dari halaman download khusus untuk member. 
Ebook ini mengungkap 7 Rahasia Utama Yang Anda Harus Ketahui Tentang Subjective Communication.


 Setiap Orang Dapat Merubah Pikiran Orang Lain Secara Positif. Sayang,   Hanya Segilintir Orang  yang Tahu Bagaimana Tekniknya.
Dapatkan Panduannya!
Pernah anda melihat seseorang yang keras kepala atau bandel tiba-tiba jadi penurut? Atau seseorang yang anda kenal keras kepala dan susah diatur tiba-tiba saja jadi baik dan penurut sama seseorang?
Pernah anda bertanya-tanya mengapa orang-orang yang dihipnotis tiba-tiba saja mau menuruti apa saja kemauan orang yang menghipnotis mereka?  
Anda tahu mengapa? Mau tahu jawabannya?
KARENA pikiran bawah sadar mereka sudah dipengaruhi. Salah satu sifat pikiran bawah sadar adalah penurut. Itulah sebabnya apapun yang diperintahkan akan dituruti. Jadi, jika anda ingin mempengaruhi pikiran seseorang gunakan pikiran bawah sadar anda.
Caranya?
Itulah yang saya akan ajarkan kepada anda dalam panduan lengkap langkah demi langkah secara detail. Sangat mudah untuk mempraktekannya dengan panduan yang sudah disiapkan secara khusus buat anda.
Saya sudah mengadakan beberapa kali workshop dan pelatihan  bagaimana memanfaatkan kekuatan pikiran bawah sadar untuk mempengaruhi pikiran orang lain dan mendapatkan apa saja yang diinginkan.
Tahukah anda bahwa anda dapat mempengaruhi orang jarak jauh dengan menggunakan pikiran bawah sadar?

Beberapa FAKTA Pikiran Bawah Sadar Yang Anda Harus Ketahui . . .
Tahukah anda bahwa pikiran bawah sadar anda dapat mempengaruhi  pimpinan perusahaan atau instansi untuk memberikan anda pekerjaan yang anda inginkan?
Tahukah anda bahwa pikiran bawah sadar anda dapat membuat orang-orang yang anda tidak kenal menjadi pelanggan toko, kiosk, mall, atau usaha anda?
Tahukah anda bahwa pikiran bawah sadar anda dapat membuat bos atau pimpinan anda memberikan jabatan yang anda inginkan secara sukarela?
Tahukah anda bahwa dengan pikiran bawah sadar anda dapat membuat cewek atau cowok yang anda naksir menyukai anda?
Tahukah anda bahwa dengan kekuatan pikiran bawah sadar anda dapat merubah suatu keputusan seperti SK atau MoU?
Tahukah anda bahwa anda dapat memperoleh nilai tertinggi di sekolah atau perkuliahan dengan pikiran bawah sadar?
Tahukah anda bahwa anda dapat mengembalikan kekasih anda yang selingkuh dengan pikiran bawah sadar?
Tahukah anda bahwa pikiran bawah sadar anda dapat memperbaiki hubungan kekasih atau suami istri yang sudah mau bubar?
Tahukah anda bahwa dengan pikiran bawah sadar anda dapat memenangkan suatu tender?
Tahukah anda bahwa anda dapat membuat orang yang berhutang pada anda dan sudah lama tidak pernah bayar membayar semua hutang-hutangnya pada ada dengan dengan kekuatan pikiran bawah sadar?
Tahukah anda dapat menjadi pemimpin seperti ketua suatu organisasi, anggota dewan, pimpinan daerah, dll, dengan kekuatan pikiran bawah sadar?
Apa saja yang anda inginkan anda dapat diperoleh dengan kekuatan pikiran bawah sadar.


udah 5 ribuan lebih member yang bergabung mempelajari teknik bagaimana menggunakan kekuatan pikiran bawah sadar untuk mendapatkan apa saja yang diinginkan. Semua yang mempraktekan dengan benar berhasil. Lihat saja buktinya di bawah ini: Hanya beberapa dari sekian banyak yang mengirim kesaksian secara sukarela

 

Ilmu Luar Biasa! Saya Dapat Pekerjaan Yang Saya Inginkan!



Saya sedang mencari pekerjaan ketika menemukan situs ini. Dan pekerjaan yang saya inginkan adalah bekerja di kapal luar negeri. Sebelum saya sudah mencoba beberapa kali tetapi gagal.

Setelah belajar subjectif commuikation saya kaget karena ternyata saya berhasil.

Menurut saya ilmu kekuatan pikiran ini seharusnya diperkenalkan kepada orang banyak. Khususnya mereka yang ingin merubah nasib mereka.  Saya mencoba mempraktekan Teknik Subjective Communication untuk mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan. Dan akhirnya saya lulus interview untuk kerja di kapal luar negeri. Dan sekarang saya bekerja di kapal pesiar Amerika. Sungguh luar biasa ilmu tersebut saya mendapat apa yang saya inginkan. Sekali lagi terima kasih. Yessss . . .



Wisnu - Denpasar



Kesaksian Pedagang Ayam Goreng:

"Teknik Fenomenal"
 
 
Pak Tertius yang terhormat. Saya seorang pedagang ayam goreng. Tetapi pelanggan saya kurang karena persaingan memang banyak.

Tetapi setelah saya mempraktekan Subjective Communication para pelanggan saya yang dulu meninggalkan saya sudah kembali.
Bahkan ada pelanggan yang pernah bersumpah tidak akan membeli ayam goreng dari saya lagi sekarang telah kembali menjadi pelanggan saya. Sungguh teknik subjective communication luar biasa. Saya tidak menyangkan saya akan berhasil. Teknik ini benar-benar fenomenal. Terima kasih pak Tertius sudah bagi-bagi ilmu ke orang-orang seperti saya. Semoga Tuhan selalu memberkahi bapak dan keluarga.
 

Marsudi – Pondok Kelapa Jakarta Timur






 


Kisah Nyata: 
Rumah Tangga Sahabatku Terselamatkan

Puji dan puja syukurku pada yang MAHA KUASA. Saya bergabung dan terdaftar tgl 2 oktober 2010 Berkat ILMU SUBJECTIVE COMMUNICATION yang bapak ajarkan rumah tangga sahabatku yang diambang kehancuran terselamatkan. Sudah  6 tahun berjalan istrinya sahabatku mati-matian ingin bercerai dengan suaminya yang  adalah sahabatku dikarenakan masalah pribadi dan istrinya  tergila-gila dengan saya. Sudah  saya arahkan dan saya coba berbagai cara tapi dia tetap pada pendiriannya minta saya nikahi tapi saya tidak bisa. Dia ancam untuk bunuh diri atau akan menyeleweng dengan siapa saja laki-laki yang mau dengan dia. Dan itu sudah dia coba berulangkali.
 
Setelah  ilmu hypnotis jarak jauh dengan teknik SUBJECTIVE COMMUNICATION  saya praktekan  2 malam berturut-turut . Walhasil sangat menakjubkan, luar biasa hasilnya. Akhirnya mereka berdua kembali akur dan saling memaafkan dan berjanji akan saling memahami, jujur dan saling mengerti. Istrinya meminta maaf kepada saya dan begitu pula suaminya. Hanya  selang 2 hari hasilnya sudah terbukti manjur. Harapan saya rumah tangga mereka langgeng sampai ajal menjemput. Terima kasih bapak Tertius.

Mardiansyah - Jayapura

Gelombang Otak Yang Tepat Untuk
Mewujudkan Impian. Saya Dapat 100 Juta
 

Awalnya saya ragu pada produk ini, apa betul seperti apa yang ditawarkan dalam www.kekuatanpikiran.com  tetapi semakin saya ragu semakin penasaran pada produk tsb. Lantas saya putuskan untuk daftar dan membeli produk tsb tgl 07 Mei 2010 daftar,dan langsung saya terapkan sesuai petunjuk dalam Ebook Kekuatanpikiran. Alhasil dan tgl 20 Mei 2010 saya mendapatkan bonus $10.000 Dollar USA. ( 100 Juta dari bisnis TVI). Saya membayangkan keluar jadi winner dan ternyata, Alhamdullillah berhasil. Terima  kasih pak Tertius. ($alam $uk$e$)


Totok Sukmawanto-Tanjungpinang-Kepri

Saya Dapat Pacar! Luar Biasa

Dear pak Tertius. Saya Ahmad yang telepon bapak minggu lalu. Setelah mengikuti bimbingan bapak saya memperbaiki teknik subjective communication yang kurang tepat saya lakukan. Saya mencoba lagi mempengaruhi pikiran seorang cewek yang saya naksir. Pertama saya mencoba dia menolak saya. Tetapi setelah menelepon bapak apa yang salah, sekarang saya berhasil dan kami sudah jadian. Wah, sungguh saya bahagia mendapat pacar idaman saya. Terima kasih ya pak. Ternyata teknik Subjective Communication sungguh luar biasa.



Ahmad - Medan

Saya Mendapat Gebetan Baru

Terima kasih saya ucapkan kepada bapak Tertius. Saya adalah seorang sudah lama menjadi member sejak tahun 2009. Pada pertengahan tahun 2010, saya tertarik ingin berkenalan dengan seorang wanita di kampus saya. Dia adalah adik tingkat saya dan dia wanita yang cantik. Saya juga memiliki alamat FB nya. Awalnya saya berpikir kalau berkenalan langsung dengan dia, pasti saya dicuekin, maklum selama ini saya kadang suka ditolak kalau berkenalan. Padahal niat saya adalah ingin banyak teman, khususnya wanita.

Nah, saya teringat E-book dari bapak yang kemudian saya mencoba mempraktekkannya.
Alhasil saya mencobanya 2x untuk transfer pikiran ke dia. Hasilnya" it works" !!!

Ternyata dia yang memulai perkenalan dengan saya lewat FB, dan akhirnya kami ketemuan di kampus. Ternyata orangnya baik banget. Senang deh bisa memiliki gebetan baru. Terima kasih pak atas informasi bermanfaat yang anda berikan. Semoga Tuhan membalas kebaikan anda.

Ryan - Bandung

Saya Menjadi Lebih Baik, Lebih Sukses, dan
Lebih Sehat!

Saya telah bergabung dan menjadi member kekuatanpikiran.com sejak beberapa bulan yang lalu dan hasil yang saya dapatkan sungguh di luar dugaan dan memberikan kepuasan tersendiri bagi saya. Sampai saat ini saya terus mengamalkan dan menggunakan produk yang di sajikan dalam kekuatanpikiran.com. Terlebih menggunakan audio-audio yang menjadi bonus dari kekuatanpikiran.com membuat saya menjadi lebih baik, lebih sukses, lebih sehat dan juga berpikir lebih sehat. Terimakasih dari saya kepada pengelolah kekuatanpikiran.com khususnya kepada Pak Tertius Lantigimo yang telah menyajikan informasi yang bermanfaat ini. Terima kasih.



Jauhari Rahman - Mataram

Tidak terpikirkan sebelumnya


Saya telah membaca banyak buku seputar pikiran dan kekuatan pikiran yang bisa membuat perubahan hidup, dan saya percaya dengan adanya hal tersebut. Dari sekian banyak metoda, ini adalah metoda yang belum pernah saya temukan dimanapun, termasuk jika kita mencarinya di toko buku atau dari konsultan metafisika saya. Metodanya jauh lebih mudah. Dan siapapun saya merasa yakin pasti bisa mempraktekkannya. Jangan tanya hasilnya! Salut buat Pak Tertius Lantigimo.


Engkus Kusmana - Bandung

Magnificent! Luar biasa!


Ilmu ini memang magnifient dan luar biasa. Saya belum pernah mendapat ilmu seperti ini sebelumnya. Ilmu seperti ini seharusnya diajarkan di sekolah-sekolah. Saya kagum dan salut pada Anda. Setelah membaca dan memahami Teknik ini, semangat hidup saya meningkat sangat banyak. Saya merasa sangat bahagia. Saya menjadi sangat optimistik dan positif dalam menjalani hidup saya sekarang. Saya kini memandang hidup dari sudut pandang yang sangat berbeda.



Kent - Jakarta

Kesaksian Pedagang Kecil:
"Benar-Benar Luar Biasa"


Saya sangat kagum dengan produk ini, karena semua produk dari website ini sangat bermanfaat. Cara praktenya juga sangat mudah. Walaupun saya tidak muda lagi saya tetap bisa mempraktekannya karena panduannya begitu jelas. Anda layak untuk membacanya dan menerapkan apa yang tertera didalamnya akan mendatangkan hasil yang sangat luar biasa. Saya sudah mencobanya dan omset penjualan saya meningkat pesat dari sebelumnya.
Terima kasih pak Tertius



Surya - Batam
Bagaimana Dengan Anda? Dapatkan Rahasianya . . .

Mungkin anda sudah berusaha untuk mengatasi masalah anda atau bekerja keras mendapatkan apa yang anda inginkan dalam hidup anda selama ini. Tetapi sekeras apapun anda bekerja dan berusaha masih saja gagal dan gagal. Mengapa? Ada faktor "X" yang anda tidak ketahui.
Jika anda belum mendapatkan apa yang anda inginkan saya punya kabar baik buat anda.  Ada teknik rahasia yang mempermudah mengatasi semua masalah anda dan mempercepat pencapaian semua impian anda dengan menggunakan kekuatan pikiran bawah sadar. Rahasia bahwa kekuatan pikiran bawah sadar memiliki kekuatan dahsyat dibandingkan pikiran sadar sudah menjadi rahasia umum.
Hanya saja hanya 1% (6 juta orang dari 6 miliyar penduduk dunia) orang yang tahu bagaimana memanfaatkan kekuatan pikiran bawah sadar untuk mempengaruhi pikiran orang lain dan mendatangkan keberuntungan.
Mau tahu caranya? Ikuti terus informasi ini . . . .
Rahasia Kekuatan Pikiran Bawah Sadar Yang Disembunyikan Selama Ribuan Tahun Akhirnya Terbongkar Juga . . . .
Akhirnya, rahasia bahwa pikiran manusia memiliki kekuatan amat dahsyat dan teknik rahasia bagaimana menggunakannya terbongkar. Dan sekarang pengetahuan tersebut sudah menjadi rahasia umum.
Para ilmuwan kekuatan pikiran menghabiskan waktu puluhan tahun mengadakan berbagai penelitian dan percobaan terhadap pikiran manusia. Dimulai oleh Jose Silva pada tahun 1944 di Texas

Jose Silva (1914-1999) adalah peneliti dan penemu pertama kekuatan pikiran.
Silva mendedikasikan hidupnya dalam penelitian untuk menemukan bagaimana memanfaatkan kekuatan pikiran manusia yang masih tersembunyi. Dia memulai penelitian dan melakukan berbagai percobaan pada tahun 1944 dan hasilnya dipublikasikan pada tahun 1966. Dan sepanjang hidupnya dia terus menyempurnakan hasil temuannya sampai dia meninggal dengan damai pada tahun 1999.
Hasil temuan Silva kemudian diverifikasi dan dibuktikan oleh ahli-ahli lain. Dan pada tahun 1972 diadakanlah suatu convension  yang membuktikan dan mengukuhkan hasil penelitian Silva bahwa setiap orang memiliki kekuatan pikiran yang dahsyat. Dan hanya mereka yang mengetahui teknik rahasia bagaimana mempraktekannya yang dapat memanfaatkan kekuatan pikiran untuk mendapatkan apa saja yang diinginkan.
Anda beruntung mendapatkan informasi ini. Dan lebih beruntung lagi jika anda menguasai teknik rahasia ini
 SEKARANG ..... Siapa Saja Dapat Menggunakan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar  Untuk Mempengaruhi Orang Lain Dengan Menggunakan Teknik Subjective Communication!

Sudah dibuktikan secara ilmiah bahwa   dapat mempengaruhi pikiran orang lain jarak jauh karena ternyata secara ilmiah pikiran manusia saling terhubung oleh gelombang otak yang fungsinya sama dengan sinyal telepon. Anda dapat berhubungan dengan orang lain melalui telepon karena ada sinyal yang dihasilkan oleh satelit.

Demikian pula dengan pikiran manusia terhubung oleh gelombang otak. Dan anda dapat mempengaruhi pikiran orang lain jarak jauh dengan memanfaatkan keterhubungan ini. Dan alam semesta adalah satelit yang menghubungkan pikiran anda dengan siapa saja di mana saja target anda berada.

Setelah mempelajari dan membuktian teknik rahasia itu sejak 2009 sekarang saya akan membongkarnya secara blak-blakan kepada anda.
Sekarang Teknik Rahasia Itu Kami Bongkar Buat Anda.
Kami sudah menyiapkan Panduan Lengkap Buat Anda!

Saya sudah mengadakan  Seminar dan Workshop di beberapa kota di Indonesia untuk membongkar rahasia kekuatan pikiran tersebut.Dan mengajarkan teknik rahasia bagaimana mempengaruhi pikiran orang lain jarak jauh dengan teknik Subjective Communication.
Management Seminar dan Workshop Membongkar Kekuatan Pikiran Secara Ilmiah
Peserta Seminar dan workshop Membongkar Kekuatan Pikiran Angkatan I di Hotel Rama, Palu - July 2012
Peserta Seminar dan workshop Membongkar Kekuatan Pikiran Angkatan II - September 2012
Dalam seminar dan workshop  tersebut dibongkar secara tuntas rahasia kekuatan pikiran. Dan juga para perserta workshop langsung praktek teknik rahasia bagaimana mempengaruhi pikiran orang lain dengan teknik Subjective Communication. Semua begitu antusias dan senang mempelajari ilmu baru.

Apa Saja Yang Anda Dapat Lakukan Jika Menguasai
Subjective Communication ini?

Teknik rahasia ini akan memampukan siapa saja mempengaruhi pikiran pimpinan perusahaan atau instansi memberikan pekerjaan kepada anda di tengah-tengah persaingan yang sangat ketat.
Punya usaha seperti toko, kiosk, catering, jasa, dll?
Teknik rahasia ini akan meningkatkan jumlah pelanggan usaha anda  sehingga keuntungan meningkat drastis.
Sedang menjalankan bisnis MLM, asuransi atau sejenisnya?
Teknik rahasia ini akan meningkatkan jumlah prospek dan dapat meyakinkan prospek untuk join.
Sedang mencari jodoh atau kekasih idaman?
Teknik rahasia ini akan menolong anda mendapatkan cinta sejati anda.
Ingin punya karir yang bagus? 
Teknik rahasia ini akan membantu anda mendapatkan jabatan apa saja yang anda inginkan.
Ingin dapat pinjaman?
Teknik rahasia ini akan mempermudah siapa saja  untuk mendapatkan pinjaman modal.
Kekasih selingkuh dan ingin mempertahankannya?
Teknik rahasia ini akan memampukan setiap kekasih (suami/isteri, tunangan, pacar) mencegah perselingkuhan dan membuat dia setia kepada anda.
Hubungan di ambang kehancuran?
Teknik rahasia ini dapat membantu anda memulihkan hubungan yang yang sudah rusak baik itu perkawinan atau persahabatan.
Anak bandel?
Teknik rahasia ini akan memampukan setiap orang tua mencegah anak-anak atau orang-orang yang kita sayang dari pemakaian narkoba, alkohol dan kenakalan remaja lainnya dengan jalan mempengaruhi pikiran mereka.
Apa pun masalah dan keinginan anda dapat diwujudkan dengan teknik rahasia ini. 


Apa Kelebihan Teknik Rahasia Ini?

Teknik ini mempercepat proses menuju sukses
Teknik ini mempermudah jalan
Teknik ini dapat merubah keadaan yang menguntungkan anda
Teknik ini dapat merubah pikiran orang lain untuk keuntungan anda


Hanya Dalam 3 Langkah Sederhana
 

 
Ingat fakta ilmiah di atas bahwa semua manusia terhubung oleh sinyal gelombang otak dan apa yang anda lakukan hanyalah memanfaatkan sinyal gelombang otak anda sendiri.
 
Caranya?
 
Langkah #1
Menciptakan Kontak Pikiran
Langkah #2
Melakukan Persiapaan Masuk Alfa
Langkah #3
Melakukan Komunikasi Dalam Pikiran untuk mempengaruhi
 

Anda dapat mempelajarinya dalam waktu 15 menit.
Garansi uang kembali! Dijamin bisa!


DAPATKAN Panduan Lengkap Langkah Demi Langkah Bagaimana Memanfaatkan Pikiran Bawah Sadar Untuk Mempengaruhi Pikiran Orang Lain Jarak Jauh Dengan Teknik Subjective Communication. Dan Teknik Rahasia Bagaimana Melakukan Affirmasi dan Visualisasi Kreatif Yang Mempercepat Pencapaian Keinginan Anda.







Apa-Apa Saja Yang Anda Dapatkan Dari Panduan Eksklusif Ini?

Teknik bagaimana merancang tujuan dengan benar   
Teknik bagaimana menentukan target yang tepat
Teknik bagaimana melakukan kontak pikiran
Teknik bagaimana masuk dalam kondisi alfa
Teknik bagaimana kalimat-kalimat ajaib win-win solution dengan formula sakti.
Teknik bagaimana mempercepat hasil yang diinginkan melalui teknik visualisasi kreatif.
Contoh praktek bagaimana mendapatkan pekerjaan dengan teknik rahasia ini.
Contoh praktek bagaimana meningkatkan jumlah pelanggan  untuk usaha anda dengan teknik rahasia ini.
Contoh praktek bagaimana mendapatkan kekasih idaman
Contoh praktek bagaimana membuat orang berhutang membayar hutang mereka
Dan masih banyak contoh lain . . .



Bayangkan Anda Dapat Membuat Pimpinan Suatu Perusahaan atau Instansi Memberikan Pekerjaan Yang Anda Inginkan Secara Sukarela!

 

Misalnya anda sedang melamar pekerjaan dan saingan begitu banyak dan kemungkinan besar anda tidak akan diterima karena tidak memenuhi syarat. Dua hari sebelum wawancara gunakan teknik rahasia ini untuk mempengaruhi pimpinan instansi atau perusahaan.
 
Setelah itu berangkatlah untuk wawancara. Jangan kaget jika anda yang diterima tanpa syarat. Itu tandanya anda sudah berhasil mempengaruhi pikiran pimpinan perusahaan tersebut untuk memberikan anda pekerjaan. Luar biasa bukan?
 
 
 Bayangkan Membuat Usaha Anda Kebanjiran Pengunjung Sehingga Profit Anda Bisa Meroket

Dengan Cepat

 

Misalkan anda membuka usaha toko, kiosk, konter, warnet, rumah makan atau usaha apa saja. Dan di sekitar anda ada juga usaha serupa yang menjadi pesaing anda. Dan karena itu anda kekurangan pelanggan. Sehingga profit anda sangat minim.
 
Dan setelah dihitung-hitung anda malah rugi! Jangan kuatir. Teknik rahasia ini akan mendatangkan pelanggan yang banyak buat usaha anda. Dengan suka rela orang-orang di kota anda akan menjadi pelanggan usaha anda. Sehingga profit atau keuntungan anda meningkat drastis. Anda dapat dengan mudah mengalahkan saingan anda. Wow!


Menurut pengalaman jika ada dua orang yang bersaing melakukan usaha yang sama, orang yang menggunakan subjective communication yang akan keluar sebagai pemenang.

 

Bayangkan Anda Dapat Membuat Atasan Anda Senang Pada Anda Dan  Memberikan Jabatan Yang Anda Inginkan Selama Ini
Ingin kenaikan jabatan tetapi bos anda sepertinya mempersulit anda? Jangan kuatir. Dengan komunikasi subyektif anda dapat membuat bos anda memberikan jabatan yang anda inginkan dengan sukarela. Dan atasan anda menjadi baik dan ramah pada anda. Teknik rahasia ini dapat merubah sikap bos anda terhadap anda.

Bayangkan Anda Dapat Membuat Gebetan Anda Menyukai Anda
Anda naksir seseorang yang menurut anda adalah seseorang yang anda inginkan untuk menjadi kekasih idaman atau jodoh anda? Tetapi sayangnya belum tentu dia mau dan anda pun malu mengutarakan keinginan anda karena takut ditolak. Don’t worry! Lakukan subjective communication dan dia pun mau mencintai anda seperti yang anda inginkan. Wow, betapa bahagianya hidup ini.

Atau anda ingin memulihkan hubungan yang sedang rusak dan berada di ambang kehancuran. Atau mungkin anda ingin baikan lagi dengan kekasih anda. Tetapi sepertinya situasinya sudah sulit. Sekali lagi jangan kuatir. Dengan teknik rahasia ini anda dapat memulihkan hubungan anda menjadi harmonis lagi seperti sedia kala.

Dengan Subjective Communication Anda Dapat Merubah Suatu Keputusan Yang Sudah Dibuat

Hal ini yang membuat saya terkagum-kagum dengan teknik rahasia ini. Di Amerika, Australia, Eropa dan Rusia teknik ini digunakan untuk merubah suatu keputusan yang sudah diambil.

Bahkan anda member kami orang Indonesia yang berhasil merubah suatu MOU (Momorandum Of Understanding) atau surat perjanjian dari ribuan investor yang ada. Dan mungkin ini yang pertama kali di Indonesia. Bayangkan MOU yang sudah disepakai dapat dirubah lagi.

Mengapa bisa? Karena Subjective Communicationnya berhasil.

Bayangkan anda juga dapat merubah suatu keputusan untuk keuntungan anda.

Bayangkan Anda Memiliki Senjata Rahasia
Yang  Tidak Dimiliki oleh Orang Lain!!!

Pokoknya, dengan menguasai teknik rahasia subjective communication anda dapat meraih semua impian anda. Apa saja yang anda inginkan akan menjadi kenyataan.

Caranya? Cukup memprogram pikiran anda.

 

Kesuksesan bukan masalah lagi karena semuanya menjadi lebih mudah. Dengan menguasai teknik rahasia ini anda memiliki senjata rahasia yang tidak dimiliki orang lain. Anda akan selalu keluar sebagai pemenang.

Apa saja yang anda inginkan atau apa saja masalah anda cukup memprogram pikiran bawah sadar anda dan anda mendapatkan apa yang anda inginkan. Sederhana, bukan?
Teknik Dahsyat Seperti  Ini Seharusnya DIRAHASIAKAN.  Banyak Orang  Yang Mencari Teknik Rahasia Ini. Anda Termasuk Orang Beruntung  Bisa Mendapatkan Panduan Selengkap Ini.
Bayangkan anda dapat merubah segalanya menjadi lebih baik! Hidup lebih mudah dan lebih menyenangkan.
Bayangkan  anda dapat mengatasi semua masalah dengan mudah tanpa mengeluarkan energi yang besar.
Bayangkan anda dapat membuat orang lain dengan sukarela mau menolong anda dan melakukan apa saja buat anda. Bahkan anda sanggup membuat orang lain memberikan apa saja yang anda perlukan untuk membuat hidup anda lebih baik dan menyenangkan.
Anda memang adalah orang yang beruntung bisa mempelajari teknik rahasia yang dicari-cari oleh banyak orang tetapi mereka tidak menemukannya.


 

Siapa Saja Yang Bisa Mempelajari Teknik Rahasia Ini?


Teknik ini dapat dikuasai dan dipraktekan oleh siapa saja, laki-laki atau perempuan, kaya atau miskin, sakit atau sehat, yang berpendidikan atau tidak, pejabat atau masyarakat biasa. Pokoknya siapa saja dari semua latar belakang. 

Apapun impian anda, dengan teknik rahasia ini anda akan mendapatkan impian anda?

Siapapun yang anda ingin pengaruhi untuk mendapatkan apa saja yang anda inginkan anda akan mendapatkannya. Tentu saja dengan teknik dan formula rahasianya



Jika anda sudah mempelajarinya anda akan terkejut mengetahui betapa sederhana dan mudahnya mempraktekan teknik  rahasia kekuatan pikiran ini. Seawam apapun anda pasti bisa menguasainya.



Bacalah kisah nyata sukses dari beberapa orang di antara sekian banyak
yang sudah sukses mempraktekan teknik rahasia ini:

Kesaksian Penjual Bakso

"Sungguh tak terduga sebelumnya"



Yth pak Dr. Tertius saya seorang pedagang bakso keliling. Dan saya punya saingan banyak.

Karena saya ingin banyak pelanggan saya mencoba bergabung dengan situs bapak beberapa minggu lalu.

Saya mempraktekan teknik Subjective Communication yang bapak ajarkan. Saya mencoba mengontak orang-orang di 2 desa di sekitar tempat saya tinggal. Awalnya saya kurang yakin. Tetapi setelah berlatih dan mempraktekannya tiba-tiba animo masyarakat di 2 desa tersebut meningkat luar biasa terhadap bakso saya. Saya hampir tidak percaya bakso dagangan saya jadi laris manis. Sungguh tak terduga pak. Luar biasa. Sekarang saya sedang mempraktekannya untuk desa ketiga, dan saya yakin saya akan berhasil. Jangan bosan-bosan membimbing saya pak kalau saya telpon lagi.

Terima kasih pak Tertius ilmu bapak sungguh hebat!

 

Ekobudi - Nganjuk

Berhasil Merubah MoU



Pak Tertius, ini testimoni saya yang saya kirim via sms waktu itu. :)

Wah, luar biasa. Hanya dalam waktu beberapa hari, dengan teknik subjective communication yang bapak ajarkan di ebook dengan disertai doa, maka permintaan saya untuk mengubah sebuah MoU (kesepakatan) bisnis dan investasi yang telah ditandatangani menjadi MoU baru akhirnya telah disetujui oleh pihak pengelolah, yang seharusnya sulit atau tak mungkin dapat diubah karena sudah ditandatangani di atas meterai.

Walaupun nilainya hanya Rp. 24 juta, tetapi saya sangat bersyukur.

Mungkin ini baru yang pertama kali terjadi di antara puluhan ribu investor. 

Terima kasih pak Tertius. Mudah-mudahan bapak terus menambah produk-produk baru di member area.

Salam.



Hanggari Shandy - Bandung





Kesaksian seorang Janda dari Singapura:
Jawaban Allah atas doa saya!



Pak doctor Tertius ini saya Aisya dari Singapore yang baru menjadi member. Motivasi saya bergabung dengan situs bapak adalah karena masalah keluarga yang saya alami setelah bercerai dengan suami saya.

Setelah saya pelajari teknik-tekniknya saya praktekan Subjective Communication. Dan Subahanallah sungguh dahsyat. Sudah beberapa tahun suami saya tak mau contact saya lagi. Dan saya sangat down dan bisnis saya juga menurun sejak saya divorce dari suami saya. Setiap malam saya berdoa kepada Allah untuk memberi jalan keluar. Dan saya menemukan website doctor.

Surprisingly, suami saya sudah mau contact saya menanyakan anak-anak. Dan juga tiba-tiba ada yang telpon menanyakan produk saya. Perlahan-lahan semuanya menjadi lebih baik. Saya sangat berterima kasih. Saya percaya ini adalah jawaban doa-doa saya kepada Allah.

It is really unbelieveable. The result is really amazing! Thank you so much!
Semoga doctor Tertius dan keluarga semakin sukses mendapat berkah dari Allah. Thank you again!
Aisyah - Singapore

Akhirnya Saya Menjadi Manager

Persaingan untuk mendapatkan posisi manager bukanlah perkara gampang. Sudah 5 tahun saya dijanjikan posisi manager tetapi entah mengapa bos selalu menunda.
Karena persaingan begitu ketat saya mencari cara atau teknik yang kira-kira dapat menolong masalah saya. Secara kebetulan saya menemukan situs kekuatanpikiran.com. Saya membaca presentasinya.
Pada awalnya saya agak ragu karena saya tidak terlalu percaya dengan hal-hal yang sifatnya metafisik.
Tetapi karena penasaran saya order dan mempelajarinya. Saya praktekan tekniknya. Dan hasilnya di luar dugaan saya. Sekarang saya sudah mendapatkan posisi manager yang saya tunggu-tunggu selama 5 tahun.
Jerry - Jakarta


Ilmu Yang Luar Biasa

Terima kasih Pak Tertius, apa yang Bapak berikan sangat luar biasa dan banyak manfaat buat saya salah satunya adalah Subjective Communication yang sudah berhasil saya lakukan baru dengan 3 kali mencoba.
Semoga karya-karya Bapak yang valuable ini dapat meningkatkan kualitas manusia Indonesia sehingga semakin cerdas.
Sekali lagi terima kasih untuk modul-modul yang disediakan untuk didownload secara gratis buat member.
 
Safrudin - Padang



Bagaimana kalau anda seperti mereka dapat mewujudkan impian mereka tanpa harus mengeluarkan biaya atau tanpa bantuan orang lain?

 

 

7 Alasan Utama Mengapa Anda Memerlukan
Teknik Rahasia Ini



Alasan #1
Anda akan dapat menciptakan jalan pintas menuju sukses dan impian anda
Alasan #2
Anda akan dapat mengalahkan pesaing-pesaing anda dengan mudah dalam bidang apa saja
Alasan #3
Anda akan lebih mudah meningkatkan karir dan jabatan
Alasan #4
Anda akan dapat meningkatkan keuntungan usaha atau bisnis anda sampai 500%
Alasan #5
Anda akan dapat mengatasi masalah apa saja dengan mudah
Alasan #6
Anda dapat menolong orang lain yang membutuhkan pertolongan
Alasan #7
Dapat meningkatkan keimanan anda kepada Tuhan yang Mahakuasa





Bonus Spesial #1 - GRATIS



Ebook pelengkap yang sangat penting dan bermanfaat buat anda. Ebook ini mengajarkan anda bagaimana menciptakan aliran pendapatan melimpah dengan kekuatan pikiran. Ebook ini mengajarkan anda teknik langkah demi langkah bagaimana MEMPROGRAM PIKIRAN anda untuk mendatangkan pendapatan melimpah.



Nilai 175.000
 Buat member
G R A T I S ! ! !

Bonus Spesial #2 - GRATIS

Ebook ini adalah produk tambahan yang sangat penting untuk anda miliki. Dalam ebook ini anda akan mengetahui bahwa anda memiliki indra ke-6. Hanya saja anda tidak tahu bagaimana mengaktifkannya. Dalam ebook ini kami mengajarkan kepada anda teknik bagaimana mengaktifkan kekuatan indra ke-6 anda yang selama ini masih terpendam.

Nilai 150.000
Untuk member G R A T I S ! ! !


Bonus Spesial #3 - GRATIS



Ebook ini adalah salah satu "must have" (harus dimiliki) ebook untuk melengkapi kemampuan kekuatan pikiran anda. Ebook ini berisi PANDUAN HYPNOTIS. Jika anda ingin menjadi master hypnotis dengan cara murah meriah milikilah panduan ini.


Nilai 150.000

Untuk member G R A T I S ! ! !



Bonus Spesial #4 - GRATIS



Anda sering sial? Anda mungkin akan mempersalahkan nasib anda atau orang lain. Anda tidak tahu bahwa semuanya berhubungan dengan pikiran anda. Dalam ebook ini kami memberikan jalan keluar dan mengajarkan teknik bagaimana menciptakan keberuntungan dan kebetulan yang menguntungkan anda.
 

Nilai 175.000

Untuk member G R A T I S ! ! !



Bonus Spesial #5 - GRATIS


Alpha mind control adalah audio teknologi otak yang memberikan sugesti untuk kesuksesan, kekayaan, dan kebahagiaan. Sesuai dengan namanya teknologi otak ini akan membantu anda masuk dalam level alpha untuk meningkatkan kekuatan pikiran DAN kecerdasan atau IQ anda.

Nilai 490.000

                                Untuk member G R A T I S ! ! !



Bonus Spesial #6 - GRATIS


Jika anda ingin mengetahui kekuatan indra ke-6 anda dan mau meningkatnya SOFTWARE ini akan menolong anda untuk mengetahui tingkat kekuatan indra ke-6 anda.


Nilai 200.000

Untuk anda G R A T I S


Hanya itu? Tenang masih anda hadiah dari kami buat anda!

BONUS SPEKTAKULER
Kami sangat mengutamakan kepuasan dan service yang baik buat member kami. Kami hanya memberikan yang terbaik untuk memuaskan member kami. Karena itu kami juga sudah menyiapkan bonus-bonus fantastis! Anda akan mendapatkannya saat menjadi member aktif kami.
 
Bonus Spektakuler #1 - GRATIS
Audio Teknologi Otak Pengaktif Indra ke-6


Semua manusia memiliki kemampuan indra ke-6 hanya saja tidak semua tahu bagaimana mengaktifkannya.
Audio teknologi otak ini akan mengeluarkan gelombang-gelombang khusus untuk mengaktifkan indra ke-6 anda.
Anda cukup mendengarkannya dan indra ke-6 anda aktif hanya dalam hitungan jam.
Produk ini sangat dicari-cari orang. Nilainya 229.000. Untuk member GRATIS.


Bonus Spektakuler #2 - GRATIS
AUDIO MP3 TKENOLOGI OTAK PENGAKTIF
KEMAMPUAN TELEPATI
Telepathy adalah kemampuan berkomunikasi dengan pikiran. Tanpa mengeluarkan suara seseorang dapat mengirim pesan atau menerima pesan dari orang lain jarak jauh.
Audio mp3 ini akan merangsang bagian otak  yang memiliki fungsi telepathy. Dengan mendengarkan audio ini anda akan memiliki kekuatan dahsyat yang tidak dimiliki orang lain. 
Nilai 250.000 - member  GRATIS!


Bonus Spektakuler #3 - GRATIS
AUDIO TEKNOLOGI OTAK REMOTE VIEWING

Remote Viewing adalah kemampuan untuk melihat perisitiwa masa lalu, masa sekarang dan akan datang tanpa dibatasi oleh dimensi ruang dan waktu.
Pada umumnya orang menghubungkan kemampuan ini dengan kekuatan paranormal. Padahal kemampuan ini ada pada semua orang. Hanya saja tidak semua orang tahu bagaimana mengaktifkannya.
Saat ini dengan teknologi otak canggih ini anda dapat mengaktifkan kemampuan ini. Anda cukup mendengarkan 'musiknya' potensi remote viewing anda akan diaktifkan.

Nilai Rp. 250.000 untuk member GRATIS!
Bonus Spektakuler #4 - GRATIS
Audio Mp3 Teknologi Otak Meningkatkan Kecerdasan

Dapatkan teknologi otak canggih yang sudah dirancang sedemikian rupa oleh para ahli untuk meningkatkan kecerdasan anda.
Jangan biarkan orang lain memandang rendah anda hanya karena anda kurang cerdas.

Nilai Rp. 290.000 untuk member GRATIS!
Bonus Spektakuler #5 - GRATIS
Audio Mp3 Untu Meningkatkan Percaya Diri

Banyak yang berusaha untuk sukses tetapi gagal karena tidak memiliki kepercayaan diri. Dan kepercayaan diri itu tergantung pada 'mindset' (pola pikir). Karena itu pikiranlah yang perlu 'diperbaiki'
Apakah anda memiliki problem yang sama?

Jangan kuatir teknologi otak yang canggih ini akan menolong anda meningkatkan rasa percaya diri anda menuju sukses anda!
Nilai Rp. 250.000 untuk member GRATIS!
Bonus Spektakuler #6 - GRATIS
Audio Panduan Meditasi Ampuh Dari Penemu Kekuatan Pikiran
Ingin mencapai semua impian melalui meditasi?
Kini telah hadir teknik ampuh Bagaimana melakukan meditasi untuk mendapatkan semua impian anda. Jose Silva, penemu kekuatan pikiran, telah membuka rahasianya dalam panduan meditasi ini.
Anda beruntung mendapatkan panduan meditasi ini

Nilai produk ini Rp. 450.000, tetapi buat member GRATIS!!
Bonus Spektakuler #7 - GRATIS
Audio Pembangkit Aura

Ingin membangkitkan aura anda?
Kami juga memberikan secara GRATIS kepada anda audio teknologi otak isochronic tone untuk mengaktifkan aura anda seperti aura rejeki, aura wibawa, dll. Teknologi ini dapat membangkitkan aura keberuntungan anda.


Nilai 390.000. GRATIS buat anda!

 

Bonus Spektakuler #8 - GRATIS
AUDIO TEKNOLOGI OTAK ISO-TONE PEMBUKA MATA KE-3
Semua manusia memiliki 7 dalam tubuhnya cakra dan salah satunya adalah cakra mata ke-3 atau yang sering disebut mata batin. Jika cakra ini aktif atau terbuka anda akan memiliki kekuatan intuisi yang besar. Anda dapat melihat atau merasakan hal-hal yang akan terjadi atau benda berenergi yang tidak kasat mata.
 

Dengan mendengarkan audio ini cakra mata ke-3 anda akan aktif atau terbuka sehingga anda akan memiliki kelebihan .

Nilai bonus ini 250rb. Buat member GRATIS!

Bonus Spektakuler #9 - GRATIS
AUDIO  PEMBAWA TIDUR Pulas
Audio teknologi otak ini disebut "nirwana sleep" akan membuat anda tertidur pulas dan bermimpi indah. Pada saat mendengarkan audio ini anda akan merasa rileks dan akhirnya tertidur.
Nilai 240rb. Buat member GRATIS!
Bonus Spektakuler #10 - GRATIS
AUDIO ISO TONE PEMBAWA TIDUR SINGKAT
Audio teknologi otak iso tone ini disebut "sleep". Dirancang khusus buat mereka yang susah tidur dan hanya ingin tidur sebentar supaya segar kembali melanjutkan aktivitas.

Nilai bonus 240rb. Buat member GRATIS!



Bonus Spektakuler #11 - GRATIS
AUDIO ATASI SAKIT KEPALA -1

Sering sakit kepala? Coba atasi dengan teknologi otak ini.

Audio ini berdurasi 10 menit menggunakan bunyi latar yang sudah difilter untuk membantu mengatasi sakit kepala. Setelah mendengar gelombang otak ini anda akan kembali "normal" bukan dalam kondisi rileks. Untuk penggunaan siang hari. 

Nilai 250rb. Buat member GRATIS

Bonus Spektakuler #12 - GRATIS
AUDIO MENGATASI SAKIT KEPALA-2
Audio ini hampir sama dengan yang di atas. Dirancang dengan bunyi gelombang yang difiltered dengan dengan frekwensi yang dikhususkan untuk mengatasi sakit kepala. Anda akan menjadi rileks dan membuat anda akan tertidur. Cocok untuk pemakaian pada malam hari.

Nilai 250rb. Buat member GRATIS!

Bonus Spektakuler #13 - GRATISAUDIO AWET MUDA-1
Ingin awet muda? Kabar baik buat anda.
Audio ini dirancang khusus untuk merangsang produksi hormon pertumbuhan. Penuaan disebabkan oleh berhentinya produksi hormon pertumbuhan. Dengan audio teknologi otak khusus ini hormon pertumbuhan dapat diproduksi lagi sehingga anda menjadi awet muda lagi. Durasi audio ini 30 menit. Audio ini akan menyebabkan anda tertidur dalam kondisi delta saat mana hormon pertumbuhan diproduksi. Hebat kan?

Nilai Bonus ini 590rb. Buat member GRATIS!
Bonus Spektakuler #14 - GRATIS
AUDIO AWET MUDA-2
Audio ini akan melanjutkan pekerjaan audio di atas. Jika audio di atas adalah untuk merangsang produksi hormon pertumbuhan, maka audio ini dirancang khusus untuk mengatur hormon pertumbuhan yang diproduksi dalam tubuh dan mengirimnya ke seluruh bagian di dalam tubuh.

Nilai 450rb. Untuk member GRATIS.

Bonus Spektakuler #15 - GRATIS
AUDIO  MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN
Jika anda, saudara, atau sahabat anda sedang dalam keadaan sakit anda ingin supaya proses kesembuhan dipercepat. Tetapi bagaimana mungkin karena semuanya tergantung pada obat-obatan yang dikonsumsi dan kondisi pikiran masing-masing penderita atau pasien. Audio ini akan membantu mempercepat proses penyembuhan baik secera fisik maupun mental.



Nilai bonus ini 350rb. Untuk member GRATIS!

Berapa Anda Mau Menghargai Ilmu Dahsyat ini?


Semua orang tahu bahwa investasi termahal adalah ilmu. Itulah sebabnya biaya sekolah/kuliah dan penelitian itu sangat mahal. Ilmu ini anda tidak akan pernah dapatkan di sekolah atau di manapun?

Peserta workshop kami membayar jutaan rupiah.   Dan mereka membayar berapa saja yang kami tawarkan. Karena mereka sadar bahwa hasil dan manfaat yang mereka dapatkan dari belajar teknik rahasia ini sangat besar tidak sebanding dengan nilai uang yang mereka keluarkan.

Pantaskah Saya Menghargai Teknik  Dahsyat Ini
5 Juta Rupiah? Karena ini adalah ILMU MAHAL
maka harga itu Sangat PANTAS....
Tetapi TIDAK Hari ini . . . Kami mengerti kemampuan isi dompet rekan-rekan. Kami ingin berbaik hati kepada anda sehingga bulan ini . . . Ya HANYA bulan ini kami berikan DISKON Spesial besar-besaran.
Dari 5 juta menjadi 200.000 Rupiah

Kami sangat menghargai teknik rahasia ini tetapi demi kemajuan rekan-rekan se tanah kami memberikan Diskon Spesial sangat besar.
Hanya 200.000 ...
Tidak salah dengar ini pak? Tidak saya menulisnya secara sadar tidak ada kesalahan di sana HANYA 200rb Rupiah. Tapi HANYA Bulan ini
kemudian akan naik menjadi 500rb.



Ingat! 200rb rupiah tidak ada artinya dibandingkan dengan manfaat dan keuntungan yang anda akan dapatkan dari teknik rahasia ini. Dengan teknik rahasia ini anda bisa mendapatkan ratusan juta bahkan miliyaran jika anda praktekan dengan benar. Bahkan kebahagiaan dan kemakmuran yang tidak dapat dinilai dengan uang anda akan dapatkan. Investasi ini begitu kecil dibandingkan dengan manfaat dan keuntungan yang anda dapatkan dari mempraktekan teknik rahasia ini.
Jika tidak terbukti sedikit pun kami kembalikan uang anda 100%.


GARANSI UANG KEMBALI
Kami sangat yakin pada kualitas produk kami. Dan jika anda merasa tidak puas atau anda merasa produk kami sama sekali tidak bermanfaat bagi anda, kami akan mengembalikan uang anda.  Kami menjamin dan melindungi anda dengan jaminan uang kembali selama 365 hari. Jika memang anda tidak mendapatkan manfaat apa-apa  dari produk-produk kami, silahkan anda meminta uang anda kembali dan kami akan mengembalikan 200%. Karena itu teman saya  bilang saya gila!!
Pesan Teknik RAHASIA Sekarang Juga!
Investasi Hanya 200.000. HANYA bulan ini saja.
(Dan akan menjadi 500rb setelah masa promo berakhir)
 Sebelum Harga Naik Menjadi 500Rb. Hanya sekali semur hidup.

Anda PASTI PUAS. Karena ILMU yang anda dapatkan
nilainya jauh lebih besar dibandingkan harganya.
JANGAN pikiran kiri anda menyabotase keinginanan anda
untuk menjadi lebih sukses!!

1 komentar:

sponsor

peluang usaha banner Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Peluang Usaha

peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang