Minggu, 20 Mei 2012

Bekerja Keras Atau Bekerja Cerdas

Bekerja Keras Atau Bekerja Cerdas » Halo semua sobat blakblaker...

Pada kesempatan kali ini saya mau kasih tips yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda yang sedang menjalankan bisnis di blakblakan.

Menurut anda bagusan mana antara bekerja keras dengan bekerja cerdas ?

Photobucket
Kalau saya pribadi semuanya bagus TAPI ? Ada tapinya nih, Lebih efektif Bekerja secara Cerdas, karena dengan cara ini kita bisa kerja sekali tapi efeknya berkali-kali.

Wah, jadi bingung..

Jangan bingung bingung gitu aja ko repot.. He2.

Begini penjelasan kalimat diatas. Dalam menjalankan bisnis di internet Bekerja keras emang harus di lakukan tapi Bekerja Cerdas lebih baik untuk di lakukan.

Contoh orang yang melakukan bisnis online dengan bekerja keras : memasang iklan di iklan gratisan, menuliskan status di profil facebook orang atau di page facebook blakblakan dan page lainya.

Pasang iklan dengan cara di atas sih sah sah saja CUMAN anda perlu bekerja keras setiap hari dan hasilnya ??? Coba bayangkan,, anda pasang di iklan baris gratisan, anda baru pasang aja mungkin langsung tertimpa dengan iklan baru lainya. Dan iklan anda pasti tidak akan terlihat. Bagaimana bisa dapat member kalau iklan ga terlihat.

Apalagi jika anda pasang di page facebooknya blakblakan, Maaf lho ini bukanya ga boleh, hasilnya mungkin cuman cape saja, soalnya member yang tergabung di page blakblakan itu sudah terdaftar jadi member blakblakan, jadi jelas sangat kurang efektif.

Terus promosi yang bagus dan efektif bagaimana gan ?

Sudah saya tulis di atas Bekerja Cerdas. Karena inilah cara terbaik untuk menjalankan bisnis diinternet seperti bisnis blakblakan.

Pasanglah iklan berbayar bulanan atau iklan sistem Ppc. Dengan ini kerja anda akan lebih ringan dan cerdas. Pasang sekali hasil berkali kali. Umumnya biaya iklan cuma 100 ribu, jika anda dapat 1 member saja maka dana 100 ribu anda akan kembali dan dapat member lagi itu udah jadi keuntungan anda.

Ini saja postingan kali ini semoga bermanfaat.

Nb : Jika anda ingin bekerja secara cerdas anda bisa mulai dengan pasang iklan di www.adsensecamp.com atau di www.ads.iklanhause.com.

sumber : www.goldenlifeteam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sponsor

peluang usaha banner Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Peluang Usaha

peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang