Senin, 08 Oktober 2012

Apakah Blakblakan.com scam? Apakah Blakblakan.com terbukti membayar? Apakah Blakblakan Penipu?



Tiga pertanyaan di atas adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul, dan biasanya dicari di Search Engine, baik Google maupun Yahoo, khususnya bagi seseorang yang akan memulai bisnis tertentu, khususnya di sini adalah Bisnis Blakblakan.

Baiklah, saya akan jawab di sini secara singkat dan jelas, dari kebenaran yang saya ketahui:



   1. Pertanyaan Pertama: Apakah Blakblakan Scam ? Jawabannya: TIDAK. Blakblakan bukanlah web yang scam. Blakblakan adalah web support bisnis Golden Life. Jadi, Anda mendaftar di Blakblakan sebagai syarat jika Anda ingin bergabung di Bisnis Golden Life secara Online. Jika Anda tertarik, Anda bisa langsung join di: www.tekanini.com/agusforedy , atau via domain forwarding saya, http://infogoldenlifenetwork.blogspot.com/ , atau bisa Anda baca juga di sini: http://infogoldenlifenetwork.blogspot.com/. Jadi, sekali lagi saya perjelas, Web  Blakblakan bukan lah web yang scam/menipu. OK !
   2. Pertanyaan Kedua: Apakah Blakblakan  Terbukti Membayar? Jawabannya: Untuk Bonus Sponsor, Pasangan, dan Bonus Bulanan, yang bayar bukanlah Team Blakblakan, melainkan langsung dari Perusahaan Golden Life. Jadi, Blakblakan tidak membayar Anda. Adapun ketika Anda mendapatkan penawaran Khusus dari Blakblakan, itu penawaran khusus saja, dan bonus memang dibayarkan dari Blakblakan.
   3. Apakah Blakblakan Penipu? Apakah Bisa Sukses dari Blakblakan ? Ini pertanyaan Relatif. Jika Anda lakukan panduan/Training yang ada di Blakblakan, saya YAKIN, Anda bisa sukses bisnis Blakblakan. Namun jika Anda hanya daftar saja, tidak melakukan apapun yang diajarkan team Blakblakan, saya tidak bisa menjamin Anda bisa sukses. So, Pintu Sukses dari Bisnis Blakblakan terbuka lebar, namun kembali pada kita sebagai pelakunya. Langkah awal untuk sukses bisnis Blakblakan adalah kita join sebagai member resmi Blakblakan + Golden Life.

Itulah sekilas review yang bisa saya sampaikan. Semoga bisa menjawab pertanyaan Anda yang mencari jawaban tersebut.

Jika Anda ingin bergabung di Bisnis Blakblakan , saya ajak Anda bergabung bersama team saya, silahkan Join di: www.tekanini.com/agusforedy, dan kita sambut sukses bisnis bersama  Blakblakan + Golden Life.

Jika masih ada pertanyaan, silahkan sampaikan via komentar, atau boleh hubungi saya pada nomor telepon: 085.320.326.011 .

Terimakasih.

Salam YAKIN SUKSES !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sponsor

peluang usaha banner Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Peluang Usaha

peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang